Datangnya Straw Hat Grand Fleet Ke Wanokuni



Kedatangan Armada Besar Bajak Laut Topi Jerami atau Straw Hat Grand Fleet ke Wanokuni menjadi salah satu momen yang di tunggu oleh para penggemar One Piece. Soalnya semenjak seluruh armada berpisah setelah kejadian di Dressrosa mungkin ini lah saat nya kelompok armada bajak laut topi jerami kembali hadir di Wanokuni ini. Mengapa begitu?

Salah satu alasan nya adalah kedatangan armada pemerintah dunia yang mendekati Wanokuni juga. Perlu adanya penghambat pergerakan dari armada pemerintah dunia agar tidak sampai ke Wanokuni untuk menangkap Luffy dan juga Nico Robin. Kejadian di One Piece Chapter 1042 atau bahkan beberapa chapter kebelakang harusnya bisa memicu seluruh Armada Kelompok Topi Jerami langsung mengarahkan kapal nya menuju Wanokuni. Hal ini karena masing-masing anggota memiliki vivre card dari Luffy yang sebelumnya sudah di bagi-bagi ketika melakukan pesta kemenangan setelah berhasil mengalahkan keluarga Donquixote Doflamingo. Luffy beberapa kali menghadapi kondisi yang bisa dibilang berbahaya bahkan sampai hampir kehilangan nyawa mungkin. Seperti diketahui, vivre card bisa dikenal juga sebagai kertas kehidupan. Kertas ini akan terbakar ketika sang pemilik vivre card tersebut dalam kondisi bahaya atau sedang terancam.

Kejadian vivre card terbakar sebelumnya pernah kita ketahui dulu ketika Portgas D. Ace dalam bahaya sehingga menyebabkan vivre card Ace yang dipegang oleh Luffy terbakar. Jika sampai sang pemilik sampai meninggal maka vivre card tesebut akan terbakar habis namun jika kondisi dari pemilik tersebut membaik atau tidak terancam lagi kehidupan nya maka akan kembali menjadi normal kondisi vivre card nya.

Berlandaskan dari kejadian Ace tersebut, vivre card Luffy yang di pegang oleh masing-masing armada nya pasti mengetahui bahwa Kapten mereka dalam kondisi bahaya. Mereka juga bahkan tau jika Luffy akan berurusan dengan Kaido karena telah mengalahkan Doflaminggo dan menyebabkan gagalnya urusan Bisnis Kaido dengan Doflaminggo dan juga mereka tau kalau Luffy baru saja memporak porandakan Whole Cake Island tempat kediaman Dari Yonkou Big Mom. Belum lagi kabar terbaru juga Yonkou Big Mom dan juga Yonkou Kaido membentuk aliansi bersama untuk mendapatkan One Piece. Otomatis hal-hal ini bisa membuat semua orang yang berpihak pada Luffy akan khawatir apalagi kalau sampai vivre card Luffy sampai terbakar apalagi kalau sampai terbakar beberapa kali karena pada dasarnya Luffy ada dalam kondisi yang cukup berbahaya beberapa kali ketika melawan Kaido ini.

Mungkin saat ini para Armada Besar Topi Jerami sedang berbondong-bondong menuju ke tempat Luffy berada dengan arahan dari vivre card namun di tengah perjalanan ternyata mungkin mereka bertemu dengan armada pemerintah dunia dan akhirnya mereka akhirnya membantu dengan menghadang pasukan pemerintah dunia tersebut agar tidak sampai ke Onigashima dan mengganggu pertarungan Kapten mereka tersebut.

Lalu apakah cuma Armada Besar Topi Jerami saja yang berangkat menuju ke Wanokuni? Lalu bagaimana dengan Pasukan Revolusi? Seperti yang kita ketahui Sabo juga memiliki potongan Vivre card dari Luffy juga. Nanti akan kita bahas di postingan selanjutnya saja 😁😁

Previous
Next Post »

Pin Post

Spoiler One Piece 1044 - Hito Hito No Mi Model Nika Nama Asli Buah Iblis Luffy ?

Setelah trending selama beberapa waktu ini di twitter One Piece 1044 akhirnya muncul bocoran spoiler nya, berikut spoiler One Piece Chapter ...