Review Film Mission: Impossible Rogue Nation


Mission: Impossible Rouge Nation

KEREN !!!... kesan pertama setelah nonton film Mission: Impossible Rouge Nation. Bagaimana tidak, untuk opening dari film ini saja sudah membuat deg-deg an penonton dengan aksi heroik dari ethan hunt dan juga diselingi kelucuan yang disebabkan oleh benji. Film ke-5 dari seri Mission: Impossible ini berhasil meraup keuntungan yang bombastis sehingga bisa meraih jajaran puncak box office minggu ini. Film yang dibintangi oleh Tom Cruise sebagai agent Hunt ini bercerita tentang sebuah organisasi rahasia IMF (Impossible Misson Force) yang berisi agen-agen handal yang identitas nya dirahasiakan dari publik. Para agen dari IMF ini dipersenjatai dengan peralatan dengan teknologi modern untuk melakukan berbagai tugas seperti untuk melakukan misi penyusupan, penyelamatan atau misi lainnya. Selain dibekali dengan peralaran yang canggih, para agen dari IMF ini tidak hanyak mempunyai kekuatan fisik namun juga harus memiliki kemampuan untuk berfikir cepat untuk menyelesaikan suatu masalah yang terjadi dalam sebuah misi.

Dalam film ke-5 ini menceritakan di berhentikan nya organisasi IMF atas rekomendasi CIA karena IMF diduga terlibat dalam kasus terorisme yang menyebabkan pengeboman gedung kremlin yang ada di rusia. Yang menyebabkan hubungan diplomatik antara Amerika dan Rusia semakin memanas. Dengan diberhentikan nya operasi dari IMF ini maka seluruh agen atau anggota dari IMF yang masih tersisa harus bergabung dengan organisasi CIA. akan tetapi masih ada satu orang yang belum diketahui keberadaan nya dari organisasi IMG yakti agen ethan hunt. Ethan pada saat itu sedang melakukan penyelidikan terhadap “syndicate”. Syndicate diduga sebuah organisasi yang terlibat dalam gerakan terorisme yang terjadi di berbagai negara. Syndicate dipimpin oleh Solomon Lane yang diperankan oleh Sean Harris.


Dalam proses penyelidikan organisasi syndicate ini Ethan Hunt berhasil ditanggap oleh Syndicate akan tetapi dia berhasil meloloskan diri karena bantuan dari Ilsa Faust yang diberankan oleh Rebbeca Fergusson. Perlu diketahui kalau Ilsa ini merupakan seorang agen juga tapi berbeda organisasi, Ilsa merupakan agen dari MI6, organisasi agen rahasia dari inggris yang sedang melaksanakan tugas nya untuk mengawasi Syndicate atas perintah dari Attle orang yang sebenarnya yang telah membuat Syndicate. Akan tetapi Ilsa hanya dimanfaatkan oleh Attle dan juga Solomon Lane untuk mencuri data yang berisi rekening bank yang nantinya akan digunakan untuk mendadai operasi dari syndicate.

Banyak hal menarik dan juga seru yang terjadi dalam film ini, tidak hanya aksi heroik dari ethan hunt yang ditampilkan dalam film kali ini, tapi juga kekonyolan yang disebabkan oleh benji membuat film ini tidak menjadi berat untuk dikonsumsi oleh penonton. Ada pula adengan yang memperlihatkan kemampuan ethan dalam mengendarai motor untuk mengejar Ilsa dan menghentikan orang yang sedang mengejarnya. Kemampuan menahan nafas yang luas biasa, analisis dari seorang agen kawakan IMF yang membuat penonton terkagum-kagum.


Setelah film Mission: Impossible Ghost Protocol absen, agent Luther Stickell yang diperankan oleh Ving Rhames kali ini hadir kembali untuk membantu ethan beserta tim. Tak lupa setelah hadir di film sebelumnya agen William Brandt yang diperankan oleh Jerremy Renner hadir sebagai seorang analisis dari IMF hadir lagi dalam film ke-5 ini untuk membantu mengunkap organisasi khayalan Syndicate. jadi buat sobat tulis yang penasaran bagaimana serunya Film ke-5 dari Mission: Impossible ini, jangan lupa saksikan dibioskop-bioskop kesayangan sobat semua. Jangan sampai ketinggalan bagaimana ethan hunt menyelesaikan misi kali ini tanpa ditunjang lagi dari IMF, keseruan yang bakal ditimbulkan oleh agen-agen IMF ini. Jadi hangan sampai lupa yaa... sekian dulu dan Terima Kasih YA ^_^
Previous
Next Post »

Pin Post

Lagu kartun anak 90an Part 1

Setelah kemarin sempet bahas soal tontonan anak 90an yang dulu sempat merajai tv di hari minggu dan waktu anak-anak menonton acara tv ka...